Curhat aja.
Posted on: 2.15.2013 | 0 dopest talk(s)


Jumat, 15 Februari 2013.

Hai blogger... Huft, kali ini mau curhat dikit.. Tentang semuanya deh.. Apa aja yang bisa gue ceritain bakal gue ceritain.

Kenapa ya akhir-akhir ini perasaan gue suka gak enak... Sekarang gue tuh jadi rada takut ngapa2in. Gak bisa bebas ngeluarin 'ini loh diri gue'. Lebih banyak menutup diri akhir-akhir ini. Gak tau kenapa :"

Minggu ini sih sekolah gak capek-capek banget. Senin kemaren masuk, tapi selasa-kamis nya libur karena ruang kelasnya dipake anak kelas 3 buat try out.

Enak sih jadi anak kelas 1. banyak liburnya. Gak kayak anak kelas 3, pasti intensitas liburannya dikit banget. Tapi, kenapa sekarang gue gak bisa ngerasain enaknya masa-masa kelas 1 kayak di SMP :" Sekarang gue tertutup banget... Gak kayak dulu pas SMP. sebel banget ah. Kenapa sih dengan diri gue. Disini gue gak bisa menerima orang-orang baru. Gue masih ngestuck sama temen-temen SMP gue deh kayaknya, padahal mereka sekarang juga udah dapet banyak sahabat baru. Kayaknya sih akrab banget. Gue liat dari mentionan2 mereka di twitter. Haha hihi gajelas gitu. Ampe udah ngomong 'say' segala wkwkw. Sebenernya sih rada jijik dan gak nyaman. Tapi kalo cewek kan emang gak aneh kalo kayak gitu. Coba kalo cowok? bisa2 di cap... (taulah)

trus.. Di kelas 1 tahun ini gue juga kayak gak semangat buat ikut ekskul. Kadang2 gue juga gak semangat belajar disekolah wkwk gue pengen cepet2 pulang bawaannya...

Sekarang aja gue cuma ikut satu ekskul. Gaul banget kan?? hahaha gak minat banget sama ekskul2 di sma ini. Gatau kenapa. Padahal sih banyak yang ngajakin ikut ini lah itu lah. Tapi males banget!!!

Mungkin tahun kemaren dan setengah tahun ini akan menjadi tahun ter'gabut' gue kawan2... Lihat saja aktifitas yang gue lakuin.. Gak aktif sama sekali. Hahaha. Gue mager banget2an deh tahun ini. Yaa... Gue sih berharap semester yang akan datang, tepatnya pas gue kelas 2...gue bisa nunjukkin diri gue yang sebenernya. Bukan diri gue yang menutup dari orang lain. Ini bukan gueee.


Welcome
Welcome! Thanks yaa udah mau buka blog gue. Semoga blog gue bisa ngasih manfaat buat lo yang udah mau buka, ya walaupun manfaat kecil sekalipun sih. :)

Navigate
Status Post