Transformers 4 : Rise of Galvatron or Rise of Dinobots or What?-_-


Did you know???Transformers 3: Dark of the Moon mendapat keuntungan $ 1000000000 di seluruh dunia. Senilai $ 338,000,000 di Amerika Serikat saja dan $ 663.000.000 di seluruh dunia. Wow? Luar biasa, film ini adalah film terlaris dalam 99 tahun sejarah Paramount. Dan film juga merupakan salah satu dari 10 film terlaris di seluruh dunia sepanjang masa. Ini tidak diragukan lagi karena dibantu oleh harga tiket yg meningkat dengan animasi 3D, merupakan prestasi besar tentunya.Jadi apakah berikutnya akan keluar film Transformers 4? Shia LaBeouf(mantan gue) hehe, dan Michael Bay bilang, tidak ada lagi seri selanjutnya. Hmm, tapi gue rasa ini cuma taktik pemain2 Hollywood yang umum dengan berpura-pura mengatakan film yang sukses gak akan ada lagi seri berikutnya. Banyak rumor tentang kemungkinan munculnya seri ke 4 film ini. Coba deh lihat Trailer Film Transformers 4 Rise of Galvatron di atas!! Katanya sih trailer diatas itu cuma boongan...
Di Internet sendiri bermunculan judul postingan film transformers 4 dengan berbagai judul. Diantaranya: Transformers 4 Rise of Galvatron, Transformers 4 Rise of Dinobots. Dalam transformers 3: Dark of The Moon, entah bagaimana bisa Megatron dipulihkan cukup untuk menjadi Galvatron (bentuk ‘lahir kembali’ dari Megatron hancur).
Konon, kemungkinan kedua Tranformers 4: Rise of Dinobots. Michael Bay mengatakan ia gak tertarik pada Dinobots, tetapi jika harus membuat film ini menurutnya akan ada masalah pengaturan setting waktu. Sebuah tontonan baru yang segar, dinosaurus raksasa logam menghancurkan kota dan settingnya harus zaman prasejarah. Seri ini harus menunjukkan Transformers mampir di sejarah bumi jutaan tahun yang lalu.
Hmmm, buat gua jadi pengen liat seri yg ini nihh, tapi kita tunggu ajadeh film dengan seri apa yg bakal dirilis.. yg pasti kalo menurut gua nih sebagai fan film transformers terlebih2 sama pemainnya yg kece abis ituu(Shia LaBeouf) sih terima aja mau dikeluarin seri apapun... yg penting gue bisa liat action kerennya mantan gue, hehehe.. okay, Catch ya later!!!:)