5 lagu yang bisa bikin eargasm (versi gua)

Allo!!!! Sudah berapa lama gua gak menyentuh blog ini.. it's been a long time! baru nyadar juga isi blog gue sealama ini cupu-cupu banget ya.. makanya, langsung aja nih.. kali ini, gue mau ngasih tau lagu-lagu yang menurut gue kalo lo dengerin nih bisa bikin lo eargasm, lalu kecanduan, overdosis, dan mati. *eh salah ya* okelah.. langsung aja ya, buat yang ngaku pecinta musik sejati, tiada hari tanpa musik.. rasanya lo belom bisa dibilang pecinta musik sejati kalo lo belom denger lagu-lagu ini...

1. R U Mine
   

Ini dia, lagu yang kudu, mesti, harus lo dengerin. Lagu yg dibawain oleh salah satu band indie asal    Sheffiield, Inggris: Arctic Monkeys ini dijamin bisa bikin kuping dan otak lo jadi sinkron lagi. Lagu ini diciptain sendiri oleh Alex Turner, sang vokalis yang super cool, yang lalu di masukkan dalam album Arctic Monkeys yang berjudul AM. Lagu ini super duper gua rekomendasikan buat lo yang ANTI-MAINSTREAM. Okey.

2. My Mistakes Were Made For You


Yeps, lagu kedua ini judulnya My Mistakes Were Made For You. Lagu ini dibawain oleh grup The Last Shadow Puppets, yang merupakan grup bentukan Alex Turner, vokalis Arctic Monkeys pada tahun 2007/2008 gitu, gue lupa. Ya ini juga merupakan salah satu lagu yang menurut gua antimainstream, cool, dan bikin eargasm.

3. New Perspective


Gausah banyak-banyak kalimat deh. Lagu yang merupakan soundtrack dari film Jennifer's Body ini juga menurut gua salah satu lagu yang pantes dimasukkan dalam jejeran  ini. Lagu ini dibawain oleh Panic! At The Disco. Harus banget lo dengerin!

4. Far Away


Galau boleh kali... haha lagu yang dipopulerkan oleh Nickelback ini adalah salah satu lagu yang gua suka banget. Dari awal aja gitarnya behh.. langsung membuat gua terkesan, ditambah dengan suara vokalis nya yang cowok abis (maksudnya macho gitu) membuat lagu ini makin enak di dengar. 100% recommended!!!

5. That's What You Get

Ahay, pasti udah pada tau lagu ini kan? Yap, lagu yang dibawain oleh Paramore dalam albumnya yang berjudul Riot ini merupakan lagu yang asik buat di dengerin. Gausah banyak ngomong lagi deh, langsung aja deh dengerin lagunya.

Sebenernya sih masih banyak list lagu yang bisa bikin eargasm menurut gue. Tapi 5 lagu yang diatas kayaknya udah bisa buat ngewakilin ye. Sekali lagi lagu-lagu diatas itu gue pilih berdasarkan pendapat gue sendiri. Semoga pada suka deh, haha. Danke :D