Lagu ANTI-BASI nan Penuh Memori

Hai hai! Makasih banyak loh yang udah mau luangin waktunya buat liat postingan-postingan di blog gue ini. Ya, walau gak bagus-bagus banget gue harap sih semoga bermanfaat buat kalian yang baca. Entah kenapa gue sekarang lebih suka ngepost hal-hal tentang musik khususnya lagu. Mungkin efek-efek karena gue suka denger lagu kali ya. Iya bener juga sih kayaknya, bahkan kadang gue merasa seakan-akan gue yang ada di lagu itu. Hehehe,by the way... Kali ini gue mau berbagi lagu-lagu yang buat gue lagu ini gak pernah bosen untuk di dengerin. Selalu bisa bikin gue seakan-akan masuk ke cerita lagu itu, ngebayangin kalau gue yang ada di cerita itu. Haha... crazy, right? but... that's what i actually did. Okay, let's start!
1. Payphone - Maroon 5

Semua orang pasti udah tau lah ya lagu ini. Lagu ini gue taro di urutan pertama, karena yaa... this is my very very very fav song ever!!! gak pernah bosan dengerin lagu ini. Sejak lagu ini masuk melewati telinga gue, gue langsung merinding. AND IT STILL WORKS 'TILL NOW. Jujur gue gak tau kenapa. Saat gue dengerin lagu ini, gue ngerasa jauh dari dunia gue sekarang, dari hal-hal yang lagi gue kerjain dan masuk dunia lain, entah dimana. Makna lagu ini? satu hal yang gue dapet dari lagu ini. Kadang kita menginginkan seseorang itu kembali, tapi sebenernya kita tahu kita harus move on karena seseorang itu bukanlah orang yang tepat buat kita. haa... seseorang siapa ya///

2. Just A Feeling - Maroon 5

Masih dari band yang sama. Just a feeling adalah lagu yang masuk daftar lagu yang gak pernah basi menurut gue. Lagu ini punya memori tersendiri loh buat gue. Setiap denger lagu ini gue selalu merasa balik ke tahun 2012 dimana waktu itu ada acara KKSJ (Kamp Kepemimpinan Siswa Jakartadari Perkantas. Acara apa itu? Jadi itu acara buat anak-anak rohkris SMA se-JABODETABEK (tapi ada juga loh yang dari luar jawa, hebat kan!). Disitu kita belajar gimana caranya mengelola rohkris dengan baik, bukan secara teknis aja tapi juga rohani. Yha gitcu lah ya. Itu tempatnya di Wisma Kinasih, Bogor, dan kalau gak salah sih 3 hari 2 malem. Ya, jadi kita nginep disitu. Terus... apa hubungannya lagu ini sama KKSJ? Jadi, selama 2 malem di acara itu sebelum gue tidur, gue pasti dengerin lagu ini terus, dan sengaja gue setel supaya lagu ini terus yang keulang-ulang. Iya gitu. Hahaha. Kalau gak percaya bisa tanya sama temen sekamar gue, namanya Ella dari SMAN 47 Jaksel (Hai Ella! :D) dia sampe pernah nanya ke gue kenapa lagunya itu-itu mulu. Hahaha okay... So, setiap dengerin lagu ini gue jadi kangen moment-moment pas KKSJ dan ngerasa balik lagi ke acara itu. Serius loh.

3. All About You - Birdy

Lagu lain yang gak pernah bosan gue dengerin. Gue suka banget petikan gitarnya! Bikin tenang banget, hal pertama yang gue bayangin ketika denger petikan gitarnya adalah gue lagi ada di padang ilalang yang warnanya udah menguning. Langit yang biru juga. Pokoknya gitu deh. Maaf ya kalau imajinasinya terlalu liar :D However, diluar semua imajinasi gur diatas. This is a great song, yang belum tau harus tau dan denger lagu ini. Dijamin lagu ini bikin tenang deh.

4. A Sky Full Of Stars - Coldplay

Another great song, again. Lagu yang cukup baru dari band yang sangat hebat. Lagu ini ada di album barunya Coldplay yang judulnya Ghost Stories. Lagu-lagu di album ini sih sebagian besar katanya curhatannya Chris Martin karena baru pisah sama mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Gue suka banget lagu ini, karena ya sama kayak lagu-lagu diatas, lagu ini punya kekuatan khusus yang bisa bikin gue "aneh". Selain lagu ini, di album Ghost Stories masih banyak lagu yang enak, kayak True Love & Midnight.

5. Vanilla Twilight - Owl City

Yes! Apa cuma gue doang yang kebawa suasana lagu ini? Gak perlu banyak kata-kata lagi ya untuk menggambarkannya. Intinya, I love this song as much as i wish he were here :')

6. Where The Lines Overlap - Paramore


"No one is as lucky as us. We're not at the end but oh, we already won."
Beralih ke genre yang agak berbeda dari lagu-lagu diatas. As you know that i am a Parawhore, dan lagu ini salah satu lagu paramore yang selalu gue puter ya karena gue suka banget. Menurut gue Hayley tuh selalu berhasil bikin orang yang dengerin lagunya selalu ikut nyanyi, termasuk gue. Lagu- lagu paramore tuh sing-able banget gak sih? Dengerin lagu paramore bentar aja udah gatel aja tenggorokan rasanya minta teriak-teriak. Lebay yha :D Sebenernya lagu ini tuh lagu tentang Paramore yang ngerasa beruntung banget udah bisa jadi "Paramore" di masa itu, mereka udah bisa bikin album keren-keren dan bisa keliling dunia bareng temen satu band yang mereka sayang. Ya, walaupun sekarang tinggal bertiga. Gue pribadi sih lebih suka Paramore yang dulu. Asiknya lebih dapet. Yang sekarang juga suka kok, tapi ada yang beda aja.

WELL, itu dia lagu-lagu yang buat gue gak pernah bosan untuk gue dengerin dan gak pernah gak ada di playlist gue. Buat yang gak setuju ya gak apa-apa dong, kan setiap orang punya selera masing-masing. Jangan bosen-bosen buat baca blog gue ya. Semoga tulisan gue kali ini bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi! tschüss!